Kamis, 14 Oktober 2010

Going the extra miles

Jangan pernah mengizinkan diri kalian dipengaruhi oleh unsur diluar diri kalian.
Oleh siapapun,apapun,dan suasana bagaimanapun.
Artinya,jangan mau sedih,marah,kecewa,takut karena faktor luar.
Kalianlah yang berkuasa terhadap diri kalian sendiri.
Jangan serahkan kekuasaan kepada orang lain.
Orang boleh mendong senapan,tapi kalian punya pilihan,untuk takut atau tetap tegar.
Jadi pilihlah suasana hati kalian,dalam situasi paling kacau sekalipun.
Karena kalianlah master dan penguasa hati kalian.
Dan
Hati yang selalu dikuasai pemiliknya,adalah hati orang sukses.

Aku terdiam sejenak,berhenti membacanya
Tibatiba aku dbakar oleh semangat hidup yg menggegak

Menjelang tidur,aku menulis sebuah tekad didalam diariku
(Seperti alif tokoh buku yg qbc)

Apapun yang terjadi,jangankan urusan*****.
Bahkan langit yang runtuh tdk akan aku izinkan mengoyahkan tekad dan citacitaku
Aku ingin menemukan misi hidupku yg telah disediakan Tuhan.
Aku tulis tanda pentung 20 kali untuk menegaskan tekad ini.
Dan aku tulis Amin sebagai doa untuk memulai tekad ini.
Pelan pelan beban berat di hatiku hilang.
Dadaku lapang dan bibirku tersenyum menang.

Sebuah purnama menggantung dilangit.
Bilah bilah sinar peraknya menyelinap disela sela jendela dan jatuh berbaris baris disamping kasur tipisku

.terinspirasi dr buku Negri 5menara.
Bwt seseorg yg telah memberiku buku ini makasih ea aku suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar